Review Mainan Voltron

Pada kesempatan kali ini, situs senangdomino.info sebagai bandarbo paling Top di Indonesia, akan membagikan sebuah artikel yang membahas tentang Review Mainan Voltron.

Sekilas Tentang Voltron

Voltron: Defender of the Universe adalah serial televisi animasi Amerika yang menampilkan tim penjelajah luar angkasa yang mengemudikan Robot Super raksasa yang dikenal sebagai “Voltron”. Diproduksi oleh Ted Koplar melalui perusahaan produksi World Events Productions-nya, Voltron adalah adaptasi dari beberapa serial anime Jepang dari Toei Animation. Serial televisi asli yang disiarkan dalam sindikasi mulai 10 September 1984 hingga 18 November 1985. Musim pertama Voltron, yang menampilkan “Kekuatan Singa Voltron”, diadaptasi dari seri Beast King GoLion. Musim kedua, menampilkan “Tim Kendaraan Voltron”, diadaptasi dari seri Armored Armored Dairugger XV yang tidak terkait.

Voltron adalah acara anak-anak sindikasi peringkat teratas selama dua tahun selama proses awalnya,  dan menelurkan dua seri tindak lanjut, beberapa buku komik, dan 1 jam khusus.

Pengembangan

Ted Koplar membentuk tim di Los Angeles untuk mengubah Golion menjadi apa yang akan menjadi Voltron. Peter Keefe dibawa sebagai Produser Eksekutif, dengan Franklin Cofod sebagai Direktur. Karena mereka tidak memiliki sarana untuk menerjemahkan seri Jepang ke dalam bahasa Inggris, Keefe dan Cofod menduga plot, menugaskan penulis Jameson Brewer untuk menulis dialog semua-baru, mengedit adegan-adegan yang lebih kasar, dan mencampur kembali audio ke dalam format stereo. Serial ini menjadi hit langsung di Amerika Serikat, memuncaki pasar sindikasi untuk program anak-anak pada pertengahan 1980-an.

Seri Robot Masa Depan Jepang Daltanious awalnya direncanakan untuk diadaptasi oleh World Events Productions sebagai bagian dari Voltron. Ketika meminta kaset master dari Toei Animation untuk tujuan terjemahan. Toei kemudian melanjutkan untuk mengirimkan salinan Acara Dunia dari Beast King GoLion, kartun “menggabungkan robot” lain yang menampilkan kapal perang robot berbentuk singa. Karena produser Acara Dunia sangat disukai GoLion ke Daltanious, episode GoLion diadaptasi sebagai gantinya, selanjutnya menjadi bagian paling populer dari Voltron yang asli. Versi ketiga / seri Voltron berdasarkan seri Jepang lainnya, Lightspeed Electroid Albegas, juga sedang berlangsung, tetapi itu dibatalkan ketika World Events Productions bergabung dengan Toei untuk membuat pertunjukan berbasis GoLion baru, karena popularitas acara tersebut atas Dairugger berkembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *